JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

S1 Peternakan

Ada dua macam penerimaan mahasiswa baru Universitas Brawijaya, Jalur Nasional dan Jalur Mandiri, yang masing-masing memiliki jalur seleksi tersendiri.

Seleksi Nasional

  1. SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
    Mulai tahun 2013, SNMPTN merupakan pola seleksi nasional berdasarkan penjaringan prestasi akademik dengan menggunakan nilai rapor dan prestasi-prestasi lainnya, tanpa tes tertulis, dan biaya ditanggung oleh pemerintah. Untuk info lengkap mengenai jadwal, tata cara pendaftaran dan sebagainya, lihat di situs resmi SNMPTN : http://snmptn.ac.id
  2. SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
    SBMPTN merupakan pola seleksi nasional berdasarkan hasil tes tertulis/ujian keterampilan, dengan biaya pendaftaran ditanggung oleh peserta.

Seleksi Mandiri

Seleksi Mandiri merupakan seleksi masuk Universitas Brawijaya yang diselenggarakan secara mandiri oleh Universitas Brawijaya. Detail jenis seleksi dan waktu pelaksanaan dapat dilihat lebih detail di website SELMA UB : http://selma.ub.ac.id