Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

WORKSHOP RESPON STAKEHOLDER TERHADAP LULUSAN

Saturday, 31 May 2014
Oleh : Admin Fapet

Fapet UB melalui program hibah kompetesi UB tema B mengadakan workshop tentang respon stakeholder terhadap lulusan yang diadakan pada sabtu, 31 mei 2014 di ruang jamuan rektorat UB lt 6 mulai jam 12.00 sampai 17.30 WIB.
Tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk memperbaiki kurikulum yang ada di PS Peternakan UB dalam rangka mempersiapkan lulusan yang handal dan menuju akreditasi internasional.
Pada kesempatan pertama PD 1 Fapet UB Dr.Ir. Lilirk Eka Radiati, MS mempresentasikan tentang kurikulum dan proses belajar mengajar yang telah dijalankan saat ini. Beliau menyampaikan meskipun program S1,S2 dan S3 semua mendapatkan akreditasi BAN PT dengan nilai A. Masih perlu meningkatkan kualitas pendidikan.
20140531_13582820140531_135816
 
Pada kesempatan berikutnya ada 2 narasumber dari pengguna lulusan 1 mewakili perusahaan swasta dan 1 mewakili pemerintah yaitu

  1. Ir. Maskur,MBA dari kepala dinas peternakan jawa timur menyampaikan tentang pengembangan SDM sarjana peternakan dalam menghadapi persaingan dunia usaha. beliau memberikan semangat bagi lulusan fapet ub untuk menghadapi dunia usaha.
  2. Ir. Jahja Djanggola dari direltur PT. Ceongmas dalam pemaparannya beliau menyampaikan tentang perlunya dunia pendidikan juga mengikuti perkembangan dunia industri peternakan. perusahaan ternyata sampai saat ini masih kesulitan mencari lulusan yang siap kerja, sehingga perlu evaluasi kurikulum yang mengikuti perkembangan dunia industri padahal lowongan begitu besar untuk sarjana peternakan.

 
 

Posted in Berita