Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Rapat Kerja Fapet Bahas Evaluasi Kinerja 2023 dan Rencana Program Kerja 2024 

Rapat Kerja Fapet Bahas Evaluasi Kinerja 2023 dan Rencana Program Kerja 2024 

Jumat, 15 September 2023
Oleh : Admin Fapet

Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) menggelar rapat kerja di Ijen Suites Resort & Convention, Jumat-Sabtu (15-16/9/2023). Kegiatan itu mengundang para pimpinan mulai dari Dekan, para wakil dekan, Kepala Departemen, Ketua Minat, Kepala Tata Usaha, Ketua Sub Bagian, dan perwakilan staff.

Evaluasi kinerja 2023 hingga bulan September disampaikan oleh Prof. M. Halim Natsir selaku Dekan, dilanjutkan dengan rancangan program kerja tahun mendatang. Guna membahas program kerja secara terperinci, peserta rapat dibagi kedalam empat komisi.

Komisi A membahas bidang akademik, terdiri dari wakil dekan I, ketua program studi S1, S2, dan S3, Ketua International Relation Office (IRO), Ketua Badan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (BPPM), dan Ketua Gugus Jaminan Mutu. Komisi B membahas sumber daya beranggotakan Wakil Dekan II, kepala departemen, dan ketua minat. 

Komisi C dipimpin oleh wakil dekan III, membahas kemahasiswaan, alumni, kewirausahaan, dan jurnal. Tim meliputi Ketua unit dan ka sub bagian akademik dan kemahasiswaan. Komisi D membahas perlengkapan dan fasilitas yang dipandu oleh Kepala Tata Usaha bersama ka sub bag perlengkapan dan staf keuangan dan kepegawaian. (dta)

Posted in Berita