Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Ordik Maba Program Pascasarjana Fakultas Peternakan TA 2015/2016

Selasa, 8 September 2015
Oleh : Admin Fapet

DSC_0208

Kegiatan Ordik Maba Program Pascasarjana Fapet TA 2015/2016

Kegiatan Orientasi Pendidikan dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru (Ordik-Maba) Program Pascasarjana Fakultas Peternakan TA.2015/2016 dilaksanakan selama dua hari pada 7-8/9/2015. Senin (7/9) merupakan hari pertama kegiatan tersebut diselenggarakan di Fakultas, sebelumnya pada Sabtu (5/9) lalu kegiatan serupa dilaksanakan di Gedung Samantha Krida.
Bertempat di ruang sidang utama lt.6 gd.V, acara dibuka dengan laporan kegiatan oleh Prof.Dr.Ir.Siti Chuzaemi,MS selaku Ketua Program Pascasarjana (PPS) Fapet sekaligus ketua panitia. Kemudian dilanjutkan  sambutan dan penerimaan mahasiswa baru program pascasarjana oleh Dekan. Dalam sambutannya Prof Suyadi menyampaikan pada tahun-tahun sebelumnya banyak mahasiswa bermasalah dengan tenggat waktu kelulusan khususnya mahasiswa S3. Beliau berharap pada tahun ini proses belajar sesuai dengan jadwal yang diprogramkan, dimana 3 tahun untuk menempuh program doktor dan 2 tahun untuk program magister.
Tahun ini Fapet menerima 21 mahasiswa magister dan 14 mahasiswa program doktor. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana wilayah bagian Timur mendominasi sebagai mahasiswa S3, sekarang lebih beragam daerah asalnya seperti UNP Kediri, Untad, Unikama,Unisla,Unima, Unsoed, Unsrat, Poltek Jember, Unkhair, dan UB.
Acara dilanjutkan dengan pengenalan pimpinan fakultas, para dosen pascasarjana, dan mahasiswa baru secara bergantian. Lalu penyampaian materi  tentang Filosofi Studi Program Magister dan Doktor oleh ketua PPS. Serta Administrasi Keuangan PPS Fapet oleh Wakil Dekan II.
Sesi kedua adalah proses akademik yaitu pengisian dan pengumpulan KRS yang akan berlanjut hingga hari Selasa (8/9). Perkuliahan awal semester ganjil TA 2015/2016 akan dimulai pada Senin pekan depan (14/9).  (dta)

Posted in Berita