Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Dosen dan Mahasiswa Rajamangala University of Technology, Lanna Thailand (RMUTL) Bersama Dekan Fapet Kunjungi Rektorat dan Internasional Office UB

Senin, 3 Agustus 2015
Oleh : Admin Fapet

DSC_0051

pertemuan tim dari RMUTL bersama dekan Fapet dan Rektor UB

Menindaklanjuti MoU yang sudah terjalin antara Fakultas Peternakan (Fapet) UB dengan  Rajamangala University of Technology, Lanna, Thailand (RMUTL) pada tanggal 27/7/2015 lalu, pihak RMUTL mengirimkan staf dosen dan mahasiswanya ke Fapet UB. Sejumlah empat dosen dan tujuh mahasiswa RMUTL, Minggu kemarin (2/8) tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.
Pagi tadi (3/8) mereka berkunjung ke Fapet UB untuk berkenalan dengan para dosen dan staf akademik.  Mereka juga berdiskusi tentang ilmu yang didapat dari tiap-tiap program studi di peternakan. Selanjutnya mereka mengunjungi gedung rektorat untuk bertatap muka dengan Prof.Dr.Ir.Mohammad Bisri, MS selaku Rektor UB.
Pertemuan yang dilakukan di lantai 7 gedung rektorat UB ini dibuka oleh Prof.Dr.Sc.Agr.Ir. Suyadi,MS, dekan Fapet UB. Beliau memaparkan beberapa bentuk kerjasama yang sudah disepakati dengan pihak RMUTL, seperti student exchange (internship), lecture exchange, research collaboration, dan penyetaraan kurikulum sebagai salah satu persyaratan membuka kelas Internasional.
Saat ini ada tujuh mahasiswa Fapet UB yang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di RMUTL Thailand. Rektor sangat mendukung kegitan tersebut, beliau berharap dengan adanya kerjasama seperti ini dapat meningkatkan daya saing UB di tingkat Internasional.
Setelah berbincang dengan rektor, rombongan ini melanjutkan kunjungan ke International Office (IO) UB. Di sana mereka disambut oleh direktur IO-UB Prof.Dr.Ir.Ifar Subagiyo.,M.Agr.St yang juga merupakan salah satu dosen di Fapet UB. Beliau memperkenalkan profil dan program kerja IO, serta beberapa  kerjasama yang dijalin oleh UB dengan luar negeri . Selain itu beliau juga menyinggung tentang sinkronisasi kurikulum secara Internasional. (dta)

Posted in Berita