Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Tim PKM Fakultas Peternakan Laksanakan MONEV Eksternal dari DIKTI

Jumat, 12 Juni 2015
Oleh : Admin Fapet

2015-06-11 14.46.24
Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ditlitabmas) Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi (Dikti) Rabu lalu (10/6) adakan monitoring dan evaluasi tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang lolos didanai Dikti tahun 2014. Sejumlah 469 tim dari UB, 44 tim diantaranya dari Fakultas peternakan.
Beberapa hari lalu LSO Kelompok Ilmiah Mahasiswa (KIM) mengadakan pelatihan untuk menghadapi Monev Dikti ini. Mengundang beberapa mahasiswa yang pernah lolos melaju ke Pimnas untuk memberikan tip dan trik lolos Pimnas kepada tim Fapet. Monev dilaksanakan selama tiga hari yang bertempat di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dengan jadwal yang sudah diatur sebagaimana mestinya.
Sebuah harapan besar untuk ke 44 tim PKM dari Fapet agar dapat lolos Pimnas mewakili UB dan membawa nama besar Fapet. Tahun lalu 5 tim dari Fapet melaju ke Pimnas di Universitas Diponegoro, Semarang.
Pimnas tahun ini diselenggarakan di Universitas Halu Oleo Kendari.  Harapannya akan ada lebih banyak lagi tim dari Fakultas Peternakan yang mampu lolos sampai ke Pimnas karena pada tahun ini lebih banyak tim yang lolos pendanaan Dikti.(ihw/dt0)  

Posted in Berita