Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Dosen Fakultas Peternakan UB Kunjungi Seoul National University

Dosen Fakultas Peternakan UB Kunjungi Seoul National University

Rabu, 15 November 2023
Oleh : Admin Fapet

 

Pada tanggal 08 November 2023, tim dosen berkarya (Dokar) yang diketuai oleh Prof V. M. Ani dan beranggotakan Prof. M. Halim Natsir, Ir Rizki Prafitri, Ph.D, Dr. Herly Evanuarini, dan Dr. Asri Nurul Huda melakukan kunjungan ke College of Agriculture and Life Sciences (CALS), Seoul National Universiti (SNU). Kunjungan tim UB disambut hangat oleh Ketua International Office, Park Sung-Jin dan Seoul National University Institutional Animal Care and Use Committee, Prof. Yun, Cheol-Heui.

Pertemuan antara Dosen FPt UB dengan pihak SNU bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan masukan untuk perbaikan/rekonstruksi kurikulum PS S1 Peternakan. SNU memberikan banyak gambaran dan motivasi kepada tim Dosen UB karena menempati peringkat 41 di dunia, peringkat 7 di Asia dan peringkat 40 dunia dalam bidang agriculture and forestry dan peringkat 4 dunia dalam bidang yang sama. Untuk mendukung proses belajar mengajar dan aktivitas penelitian dosen mahasiswa CALS memiliki laboratorium yang peralatannya lengkap dan up to date. Prof. Yun menuturkan bahwa untuk mendukung proses perkuliahan dalam bidang peternakan, CALS memiliki beberapa fasilitas seperti kandang percobaan sapi perah, ayam petelur, penetasan dan lahan tanaman pakan ternak.

Selanjutnya UB mengajukan beberapa kegiatan yang bisa berkolaborasi dengan SNU, khususnya CALS seperti Visiting professor / kegiatan three in one, Student exchange, Lecturer exchange, Adjuct Professor/ senior scientist, summer course, Internship, Joint supervision, Research collaboration, Joint scientific publication in international journal, Joint authorship, dan Double degree (bachelor, master, and doctoral degree). (AEO)

Posted in Berita