Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Pameran Pendidikan Fapet UB dalam Rangka Expo Dies Natalis UB ke 52

Minggu, 8 Maret 2015
Oleh : Admin Fapet

DSC_0855 DSC_0804 DSC_0906
Serangkaian acara Dies Natalis UB ke 52 masih berlanjut, kali ini panitia pelaksana mengadakan EXPO selama 3 hari mulai Jumat (6/3) sampai Minggu (8/3). Dimana dalam expo tersebut ada beberapa acara seperti pameran pendidikan fakultas-fakultas di UB yang bertempat di Student Center, pameran hasil produk pihak intern UB di GOR Pertamina, lomba-lomba dan stand belanja kategori umum di Samantha Krida, serta stand kuliner dan hiburan band di halaman parkir GOR Permanina dan Sakri.
Tak mau ketinggalan Fapet UB juga membuka stand pameran pendidikan di Student Center.  Tujuannya untuk mempromosikan fakultas peternakan kepada khalayak khususnya siswa SMA yang sedang study tour ke UB. Stand Fapet menyuguhkan sekilas profil Fapet, prestasi-prestasi dari LSO KIM, pengenalan kambing Boer yang menjadi unggulan Fapet UB, serta beberapa buku karya dosen fapet sendiri.
Hari kedua pameran masih ramai dikunjungi siswa study tour, mahasiswa yang bertugas menjaga stand terlihat kuwalahan. Namun dengan cekatannya mereka mampu menghandle untuk memperkenalkan Fapet secara detail. Banyak pengunjung yang antusias mampir ke stand Fapet setelah melihat gambar-gambar kambing Boer yang terpampang. Mereka penasaran tentang hewan yang menjadi salah satu unggulan Fapet UB ini.
Selain itu pertanyaan seputar jenjang karir setelah berkuliah di Fapet menjadi pertanyaan yang sering dilontarkan oleh siswa pengunjung.

Posted in Berita