Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Penerbit

Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Admin SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kuesioner Tracer Study Bagi Stakeholders

Survey ini digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja lulusan serta wujud nyata untuk meningkatkan mutu lulusan.

Laporan Tracer Study

Tracer Study laporan dari tahun 2016, 2017 dan 2018

Informasi Seminar Hasil

Informasi Seminar Hasil terbaru mahasiswa program Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Dirgahayu Universitas Brawijaya ke-58 Tahun

Dirgahayu Universitas Brawijaya ke-58 Tahun

Selasa, 5 Januari 2021
Oleh : Admin Fapet

Awal tahun 2021 Universitas Brawijaya (UB) memasuki usia 58 tahun yang jatuh tanggal 5 Januari. Pada usia yang sudah senior ini UB telah banyak mengukir prestasi dan menyumbang kontribusi dalam membangun negeri.
Salah satu contoh kongkritnya selama masa pandemi sejumlah 132 paten telah diajukan para inventor UB yangmana tertinggi di Indonesia dalam kategori universitas. Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo berharap IPTEK unggul produk UB dapat membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.
“Saya berharap tidak berhenti pada jumlah paten, tetapi harus dilanjutkan dengan jalinan kerjasama untuk memperkuat hilirisasi hasil-hasil riset dan inovasi itu, melalui kolaborasi antara universitas dengan dunia industri untuk kemajuan bangsa,” ungkap Jokowi
Hal tersebut beliau sampaikan dalam orasi pidato ilmiah dalam rapat senat terbuka, Selasa (5/01/2021). Kali ini acara puncak perayaan Dies Natalis UB yang diselenggarkaan rutin tahunan itu berlangsung secara daring.
Dekan Fakultas Peternakan UB, Prof. Suyadi mewakili cititas akademika Fapet UB turut memberikan ucapan selamat berulang tahun bagi UB. Semoga UB dapat melahirkan generasi-geneari muda penerus bangsa yang tangguh, berprestasi, kreatif, dan beretika sehingga mampu membawa universitas bereputasi membangun negeri.” (dta)

Posted in Berita