Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Yudisium Pertama di Awal Semester Genap 2014/2015 Fapet UB

Rabu, 11 Maret 2015
Oleh : Admin Fapet

DSC_0005
DSC_0012
DSC_0016
Rabu (11/3) pagi ini Fapet UB menggelar yudisium pertama disemester genap tahun akademik 2014/2015. Sebanyak 14 mahasiswa program S1 dari beragam angkatan telah dinyatakan resmi menyandang gelar Sarjana Peternakan (S.Pt). IPK tertinggi diraih oleh Ainun Pizar Seruni mahasiswi angkatan 2011 dengan masa studi 3 tahun 7 bulan.
Dekan Fapet UB dalam kesempatan tersebut berpesan agar para alumnus ini membawa nama almamater untuk terus berkarya dan menjadi pribadi yang bermanfaat di masyarakat. Selain itu diharapkan para alumnus untuk   menginformasikan tentang perkembangan karier melalui Open Access Center Fapet UB. Seperti yang telah dibahas dilaman sebelumnya dimana fungsi Open Acces Center ini untuk membentuk jaringan antara alumnus dan pihak fakultas.
Sebelum acara berakhir para peserta yudisium diberikan kesempatan untuk menyampaiakan pesan dan kesan selama menempuh pendidikan di Fapet UB, diwakili oleh 3 mahasiswa yang dipilih acak oleh Dekan. Ratih Eka mahasiswa angkatan 2009 berpesan agar kedepannya para dosen lebih membantu mahasiswa dalam membimbing skripsi. Angkatan 2011 yang diwakili oleh Taufiq Hilman mengutip perkataan dari seorang dosen bahwa tidak ada bedanya mahasiswa yang cepat atau lambat dalam kelulusannya, semua itu tergantung dari usaha untuk mencapai hasil akhir. Namun Prof.Suyadi menjelaskan bahwa untuk saat ini batas maksimal masa studi adalah 5 tahun.
Berbeda dari peserta yudisium yang lain, Halim Ibrahim angkatan 2008 menyampaiakan beberapa pesan seperti masalah biaya pendidikan, prosedur penundaan SPP bagi yang sudah ujian dan tinggal menunggu yudisium saja, dan prosedur penjurusan minat dan bakat. Tak lupa pula ia menyampaikan puji syukur sudah diberikan ilmu yang bermanfaat oleh para pengajar di Fapet UB.

Posted in Berita