Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Upaya Tingkatkan Mutu Layanan Fapet UB Adakan Evaluasi dan Rapat Kinerja

Senin, 23 Juli 2018
Oleh : Admin Fapet

Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan evaluasi dan rapat kinerja, Jumat – Sabtu (20-21/07/2018). Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan mutu layanan dan kepuasan pengguna layanan. Serta evaluasi kinerja masing-masing bagian dan mempererat hubungan kerja antar penyedia layanan (tenaga pendidik dan tenaga kependidikan) agar dapat menciptakan suasana kekeluargaan tanpa ada persaingan.
Rapat dipimpin oleh Prof. Suyadi selaku Dekan dengan didampingi Prof. Lilik Eka (Wakil Dekan I) dan Prof. Budi Hartono (Wakil Dekan II). Ia mengatakan memasuki era revolusi industri keempat seperti sekarang ini dibutuhkan sumber daya manusia yang berkompetensi digitalisasi untuk mendukung kemajuan fakultas.
Oleh sebab itu tahun 2018 Fapet menargetkan tenaga-tenaga ahli yang memiliki sertifikasi kompetensi, khususnya bagi para laboran. Karena salah satu upaya untuk meningkatkan layanan laboratorium melalui peran laboran yang bersertifikasi kompetensi sesuai bidangnya.
Sementara itu Wakil Dekan II menambahkan bahwa tiap-tiap bagian perlu saling membantu dan mendukung agar dapat mempercepat proses birokrasi layanan, sehingga dapat menjamin kepuasan pengguna layanan. Maka kegiatan evaluasi sangat diperlukan untuk menjaga komunikasi. (dta)
 

Posted in Berita