JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Turut Promosikan Peternakan Indonesia Fapet UB Ikuti ILDEX 2019

Salah satu upaya para pelaku usaha dan pemerintah dalam mempromosikan peternakan Indonesia ialah menggelar pameran peternakan skala internasional bertajuk International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) 2019. Acara rutin tahunan ini merupakan wadah bertemunya stakeholder untuk berdiskusi dan berbagi informasi tentang teknologi peternakan demi kemajuan industri peternakan masing-masing negara.

Konsep penyelenggaraannya pun dibuat secara customize tergantung kebutuhan dari negara penyelenggara. ILDEX 2019 kali ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Rabu – Jumat (18-20/09/2019).

Sebagai instansi pendidikan yang mendukung kemajuan peternakan Indonesia, Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) berpartisipasi pada pameran tersebut. Stand Fapet UB menyuguhkan profil fakultas beserta research group dan hasil penelitian karya Dosen dan mahasiswa.

Stand Fapet Ub di ILDEX 2019
pengunjung berswafoto di stand Fapet UB

Dewasa ini Fapet UB aktif mengikuti pameran peternakan baik nasional maupun internasional. Prof. Suyadi selaku Dekan mengatakan bahwa melalui event-event seperti ini, peneliti yang merupakan dosen dan mahasiswa dapat menyampaikan ide pemikiran mengenai isu-isu peternakan yang tertuang dalam hasil penelitian dan karya ilmiah.

“Karya ilmiah para peneliti dapat ditampilkan pada stand pameran, sedangkan hasil penelitian disampaikan melalui seminar-seminar yang biasanya diselenggarakan bersamaan dengan event pameran.”pungkasnya (dta)