JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Selami Dunia Peternakan Siswa SAIM Surabaya Kunjungi Fapet UB

Siswa SMA Alam Insan Mulia (SAIM), Surabaya berkunjung ke Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya, Rabu (18/9/2019). Berjumlah 29 siswa, rombongan arek-arek suroboyo ini merupakan siswa kelas XI.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari dunia peternakan serta mengenal budaya kehidupan kampus. Sebab peternakan merupakan salah satu tema yang dipelajari oleh siswa di sekolah alam berbasis agama dan berwawasan internasional pertama di Surabaya itu. Dimana siswa diajarkan berbagai kegiatan entrepreneurship agar dapat mengembangkan kemampuan dan potensi diri.

Bertempat di ruang rapat senat lt.6 Gedung V, mereka disambut oleh Dr. M. Halim Natsir selaku wakil dekan bidang akademik yang didampingi Dr. Herly Evanuarini sebagai ketua program studi.

Wadek I dan Ka Prodi Fapet UB menerima kunjungan dari SAIM Surabaya

Dr. Halim berkesempatan untuk memperkenalkan profil Fapet UB serta menjelaskan perbedaan kehidupan kampus dengan kehidupan sekolah. Ia mengatakan bahwa kehidupan di kampus lebih mandiri karena mengajarkan mahasiswa menjadi generasi yang tangguh dan bertanggung jawab.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa pada tahun 2019 program studi peternakan UB menjadi pilihan terfavorit di Indonesia. Hal itu menunjukan bahwa bidang peternakan mulai dilirik oleh generasi muda. Sebab mempelajari peternakan di era ini bukan lagi mengenangani ternak di kandang, melainkan lebih difokuskan pada industri peternakan. (dta)