Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Reuni Angkatan 1979 FAPET UB

Senin, 5 Desember 2016
Oleh : Admin Fapet

0001

“Sedulur sak lawase” merupakan jargon yang diusung dalam reuni angkatan 79 Fakultas Peternakan UB yang bertempat di Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Songgoriti Batu. Reuni yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 November 2016 merupakan reuni yang pertamakali diadakan oleh angkatan itu. Alumni anggkatan 96 yang bisa hadir berjumlah 60 dari berbagai penjuru negeri mulai dari Batam sampai NTT. Dengan suasana yang mengejutkan dan sangat riuh mereka saling main tebak-tebakan dengan mengingat nama-nama yang sudah lupa-lupa ingat, dengan wajah-wajah yang sudah berubah berubah, maklum sebagian besar sudah tidak pernah ketemu selama 31 tahun. 

Banyak kegiatan yang dilakukan di reuni ini antara lain berdoa bersama setelah sholat magrib di Masjid BBPP untuk para dosen dan alumni yang telah wafat. Alumni 79 yang telah wafat sebanyak 8 orang. Malam harinya diadakan temu kangen dengan mengundang para dosen yang pernah mengajar angkatan 79. Doktor Nuryadi merupakan salah satu dosen yang hadir di malam itu dan didapuk memberikan ular-ular (tausiyah) tentang arti pentingnya persahabatan, dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas peternakan Prof. Dr.Sc.Agr. Ir.  Suyadi, MS.,  yang memaparkan perkembangan Fakultas Peternakan saat ini, kemudian pemberian tali asih kepada dosen yang pernah mengajar angkatan 79. Acara terakhir dimalam minggu itu dilanjutkan dengan hiburan dengan menampilkan penyanyi-penyanyi dari alumni 79 yang rata-rata sudah punya cucu itu dengan berbagai gengre lagu. Minggu pagi acara gerak jalan dan outbond disiangharinya.  (itoh)

 
 
 

Posted in Berita