Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Raja Brawijaya dikunjungi Patih Gadjahmada

Jumat, 15 Januari 2016
Oleh : Admin Fapet

kunjungan UGM 1

Raja Brawijaya dan Patih Gadjahmada adalah sosok pemimpin kerajaan yang patut diteladani, untuk mengenang para pemimpin Majapahit ini  nama keduanya dijadikan nama Universitas yang besar di Indonesia. Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Gadjahmada (UGM), dua Universitas terpandang dengan akreditasi A. Keduanya memiliki fakultas-fakultas yang berkualitas salah satunya adalah Fakultas Peternakan.
Kerjasama antara Fapet UB dan Fapet UGM sudah terjalin lama, terbukti dengan sebagian besar dosen Fapet UB melanjutkan studinya di Fapet UGM. Selain itu study tour bagi mahasiswa juga menjadi agenda kerjasama kedua belah pihak. Beberapa bulan lalu mahasiswa Fapet UB melakukan study excursie ke Fapet UGM.
Rabu (13/1) giliran mahasiswa Fapet UGM berkunjung ke Fapet UB melalui program Kuliah Kerja Lapang Studi Aplikasi Mahasiswa Tingkat Lanjut (SAHIWAL). Diikuti oleh 87 mahasiswa dari angkatan 2013 dengan 2 dosen pendamping. Sebelum menuju Fapet UB mereka berkunjung ke beberapa perusahaan peternakan seperti PT.Charoen Phokpand, BBIB Singosari, Loka Penelitian, dan Pasuruan.
Rombongan patih Gadjahmada ini disambut hangat oleh Dekan dan para wakil Dekan Fapet UB. Fapet UB yang diwakili oleh Prof.Suyadi selaku Dekan memberikan sambutan selamat datang serta memperkenalkan profil Fapet UB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa negara yang besar adalah negara yang peternakannya maju.
Menurut Dimas salah satu peserta yang baru pertama kali menginjakkan kaki ke kota Malang, Malang kota yang sangat menarik sekali karena banyak tempat tujuan wisata. Selain itu ia mengagumi keelokan panorama yang bisa dinikmati melalui gedung utama Fakultas Peternakan UB. (dta)

Posted in Berita