Jurnal Fapet

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

Tracer Study

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

Download Borang

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

Siado

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

Komplain

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

Repository

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Program Doktoral Fapet UB Buka Pendaftaran untuk Mahasiswa Baru

Program Doktoral Fapet UB Buka Pendaftaran untuk Mahasiswa Baru

Senin, 11 Januari 2021
Oleh : Admin Fapet

Pendaftaran mahasiswa baru semester ganjil 2020/2021 untuk Program Doktoral (S3) di Pascasarjana Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) telah dibuka. Registrasi online disediakan melalui laman selma.ub.ac.id sejak 16 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021.
Selanjutnya peserta yang telah mendaftarkan diri akan mengikuti seleksi pada 20 Januari 2021. Adapun minat yang ditawarkan antara lain Nutrisi dan Makanan Ternak (NMT), Produksi Ternak, Reproduksi dan Pemuliaan Ternak, Teknologi Hasil Ternak, dan Agribisnis Peternakan.
Syarat menjadi calon peserta adalah memiliki IPK minimal 3.0, nilai minimal TOEFL 500, skor OTO BAPPENAS 450, surat rekomendasi, legalisir ijazah S1 dan S2, surat keterangan sehat, surat ijin dari atasan (jika bekerja), dan surat keterangan sumber dana.
Semester genap 2019/2020 lalu, disana menerima 14 mahasiswa yang berasal dari Perguruan Tinggi, perusahaan swasta, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, hingga Kementrian. (dta)
 

Posted in Berita