Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Pertemuan Dekan dan Tenaga Administrasi Fapet UB

Rabu, 27 Mei 2015
Oleh : Admin Fapet

merge

dekan dan wadek II (atas) memberikan pengarahan kepada tenaga administrasi fapet UB

Setelah resmi menjabat sebagai dekan Fapet UB selama 4 bulan berjalan, kemarin sore (Selasa,26/5) Prof.Suyadi mengadakan pertemuan dengan seluruh tenaga administrasi fapet. Pertemuan ini merupakan pertemuan formal pertama antara dekan Fapet dengan tenaga administrasi. Wakil dekan II Dr.Ir.V.M.Ani N.,M.Sc juga turut menghadiri acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan  membuat nyaman suasan kerja.
Dalam pertemuan tersebut dekan menyampaikan beberapa point seperti evaluasi pelayanan tahun 2014, transparasi, disiplin kerja pegawai (waktu), kepedulian terhadap fakultas dan ikut bertanggung jawab membangun fapet yang lebih baik. Beliau juga menjelaskan tentang pengaktifan kembali fungsi PSIK dan GJM yang akan memudahkan dalam proses penyampaian sistem informasi dan penyediaan data antar unit.
Pertemuan yang diselenggaran  di ruang seminar lt.5 gd.V ini juga menjadi acara pertemuan terakhir kali bersama wakil dekan II yang telah habis masa pemerintahannya. Pada kesempatan tersebut Dr.Ir.V.M.Ani N.,M.Sc menyampaiakan kata-kata perpisahan dan berpesan untuk mengoptimalkan kinerja agar fapet semakin berprestasi dan pelayanan semakin prima.
Sesuai harapan rektor dengan berfungsinya gedung baru fapet yang megah, tahun ini fapet akan meningkatkan jumlah mahasiswa baru sekitar 800 mahasiswa. Oleh karena itu pelayanan terhadap mahasiswa juga harus ditingkatkan.
Rencananya kegiatan pertemuan seperti ini akan rutin diadakan untuk mengakrabkan satu sama lain dan membuat suasana kantor feels like home. (dt0)

Posted in Berita