Jurnal Fapet

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

Tracer Study

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

Download Borang

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

Siado

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

Komplain

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

Repository

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Persiapan Pemilihan Umum Mahasiswa Fapet UB 2021

Persiapan Pemilihan Umum Mahasiswa Fapet UB 2021

Selasa, 12 Januari 2021
Oleh : Admin Fapet

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa), Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan rapat kordinasi persiapan, Selasa (12/01/2021).
Pelaksanaan penentuan presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) kali ini akan berlangsung secara daring, yang akan dikawal oleh tim TIK UB dan tim PSIK Fapet UB.

Pasalnya UB telah menyediakan program pemilihan online bernama UB Vote. Sehingga pemilih maupun calon kandidat dapat memberikan hak suaranya dari mana saja dan tidak perlu mendatangi kampus. Pemilih terdaftar yang merupakan mahasiswa program Sarjana (S1) aktif, dapat login menggunakan akun UB. Lalu diberikan waktu selama 20 detik untuk memberikan hak suaranya.
Adapun daftar nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yaitu pasangan Muhammad Falaah dan Abdul Hanif A., Putra Dwi Nugroho dan Alfin Nur Fauzi, serta Adianli Islahuzzain dan Alif Oktavina Nurjannah.
Sementara itu wakil DPM berjumlah sebelas calon, diantaranya Muhammad Zidane F., Yosafat Febrianto P., Yudhistira Aryo Pamuncak, Mufidatul Fathiyah A., Fatiyyah Az Zahroh, Ismail Hasan, Felix Susanto, Ardian Fitra, Indha Fitria Pangesti, Christian Everhart Billy S., dan Aditya Reztyan Yuga. (dta)
 
 
 

Posted in Berita