JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Lanjutan Kerjasama Tim Pusat Studi Ternak Pedaging dengan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur

Kelompok peneliti berjuluk Tim Pusat Studi Ternak Pedaging Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan pertemuan dengan pimpinan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, Kamis (10/01/2019). Pertemuan yang turut pula dihadiri pimpinan Bank Indonesia cabang Malang ini dalam rangka mendiskusikan rencana kegiatan penguatan klaster sapi potong di Jawa Timur. Pasalnya program tersebut merupakan tindaklanjut kerjasama kedua belah pihak sejak tahun 2009 hingga sekarang.
Penguatan klaster sapi potong di Jawa Timur diawali dengan pembentukan dan pendampingan di wilayah Bojonegoro dan Tuban. Sedangkan target pada tahun 2019 ini adalah Kabupaten Lamongan, serta Kabupaten Kediri dan Pamekasan yang masih dalam penjajakan.
“Kami berharap melalui kegiatan ini selain untuk penguatan klaster sapi potong di Jawa Timur, juga sebagai hilirisasi hasil-hasil penelitian kepada masyarakat.” Papar Prof. Trinil selaku ketua tim (emha/dta)