JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Penyematan Almamater Akhiri Kegiatan PKK Maba 2019

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKK maba) Fakultas Peternakan UB 2019 telah usai. Pelepasan atribut sekaligus penyematan jas almamater kepada perwakilan maba oleh Dr. M. Halim Natsir selaku wakil dekan bidang akademik menjadi simbolis closing ceremony, Kamis (15/08/2019).

Pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat datang di bumi coklat Fapet UB. Dengan mengenakan jas almamater maka status dari siswa berubah menjadi mahasiswa. Yang artinya secara pola pikir, perilaku, dan tanggung jawab pun berbeda, berdasarkan tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Sehingga akan lahir generasi yang memiliki pemikiran kritis, kreatif, dan inovatif.

Wakil dekan bidang akademik tutup kegiatan PKK Maba 2019

Halim berpesan agar mahasiswa baru kedepannya aktif dalam berorganisasi. Namun hanya organisasi yang legal, sebab pengalaman organisasi mengajarkan untuk bekerjasama dan memberi pengalaman ketika memasuki dunia kerja. Disamping itu restu orang tua menjadi kunci utama sebelum melakukan segala kegiatan.

Kegiatan PK2 maba ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru maupun mahasiswa seleksi alih program (SAP). Selanjutnya selama satu semester mereka akan menempuh pembinaan karakter berbasis realigi yakni PKBR dan Probin Maba yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Tujuannya menghasilkan learning outcome yang beretika bertaqwa dan kepada Tuhan. (dta)