Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Analisis Hasil Penelitian dan Pengabdian

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kinerja akademik dibidang penelitian dan pengabdian masyarakat  juga sangat baik. Dibidang penelitian, jumlah penelitian dosen selama 3 tahun adalah 1 penelitian dibiayai dari dana luar negeri, 84 penelitian dibiayai dari dana dalam negeri dan 34 penelitian dibiayai dari dana institusi sendiri atau NK=2,42, masuk harkat dan peringkat 4 (SANGAT BAIK), jumlah publikasi ilmiah selama 3 tahun adalah 78 publikasi internasional, 7 publikasi nasional dan 171 publikasi lokal atau NK=5,84 yang berarti nilai 3,9 masuk dalam harkat dan peringkat 3 (BAIK). Keterlibatan mahasiswa dalam penelitian dosen juga dapat dikatakan baik karena dari 499 mahasiswa yang memprogram tugas akhir, tercatat sebanyak 129 mahasiswa melakukan penelitian dengan menggunakan penelitian dosen atau persentase jumlah mahasiswa yang terlibat dalam penelitian dosen (PD) sebesar 25,85% atau nilai = 4 yang berarti masuk harkat dan peringkat 4 ( SANGAT BAIK). Sampai saat ini tercatat 8 karya penelitian telah memperoleh hak paten atau masuk harkat dan peringkat 4 (SANGAT BAIK).

Dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat tercatat sebanyak 43 kegiatan dibiayai dari dana dalam negeri dan 33 kegiatan dibiayai dari institusi sendiri, atau NK=1,40 yang berarti masuk pada harkat dan peringkat 4 (SANGAT BAIK).

Instansi yang terlibat kerjasama dengan FPt-UB tercatat sebanyak 20, dan dapat dikatakan masuk pada peringkat 4 (SANGAT BAIK), sementara instansi luar negeri tecatat sebanyak 7 dan dapat dikatakan sangat baik.