JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Mahasiswa Program Magister Uniska MAB Banjarmasin Sambangi Fapet UB

Mahasiswa Program Magister (S2) Peternakan Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB), Banjarmasin berkunjung ke Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB), Rabu (6/11/2019).

Lawatan ini dalam rangka mengetahui manajemen program pascarjana khusunya S2 di Fapet UB. Selain itu juga membahas wacana untuk melakukan kolaborasi penelitian dan publikasi. Yangmana melibatkan mahasiswa S2 dalam proyek penelitian dosen.

Menurut Dr. Irfan H. Djunaedi selaku kepala program studi S2 Fapet UB, saat ini beberapa mahasiswa terlibat dalam penelitian dosen. Harapannya dapat membuka wawasan dan pengetahuan mahasiswa lebih dalam mengenai teknologi peternakan terbaru.

Diskusi yang dilakukan di ruang sidang I gedung II ini juga mengundang mahasiswa S2 Fapet untuk membagikan pengalaman mereka baik yang mengikuti penelitian dosen maupun melakukan penelitian mandiri.

Reynaldi, mahasiswa semester empat menceritakan pengalamannya bergabung dengan penelitian dosen. Menurutnya dengan mengikuti penelitian tersebut ia memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas untuk menerapkan teori yang dipelajari dibangku perkuliahan. (dta)