JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Mahasiswa Fapet UB Raih Beasiswa CPBSA Batch III


Mustaqim, mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) angkatan 2015 memperoleh beasiswa Charoen Pokphand Best Student Appreciation (CPBSA) Batch III. Yakni program beasiswa apresiasi untuk mahasiswa tingkat akhir dari Fakultas Peternakan, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Teknik, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dicanangkan oleh PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI), Tbk.
Ia lolos seleksi usai melalui beberapa tahapan, diantaranya seleksi adiministrasi, psikotest dan interview, serta video personal branding bertajuk “WHY ME”. Kompetitor berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, seperti Universitas Lampung, Universitas Andalas, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, dan Universitas Brawijaya. Melalui proses tersebut tersaring 24 penerima beasiswa.
Para penerima beasiswa ini berkesempatan mendapatkan pelatihan Total Quality Management (TQM) serta magang di CPI wilayah Medan selama dua bulan, mulai bulan Januari hingga Maret 2019. Kemudian pada pertengahan bulan Maret, mereka diajak berkunjung ke pameran peternakan VIV Asia 2019 di Bangkok dan Panyapiwat Institute of Management. (Must/dta)