Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Kejurnas Futsal Fapet UB

Jumat, 21 November 2014
Oleh : Admin Fapet

DSC_0057DSC_0086
Malang (21/11) – lembaga semi otonom fakultas peternakan fapet sport community (fasco) kali ini akhirnya punya gawe berskala nasional. Lembaga yang berada dibawah naungan badan eksekutif mahasiswa fapet itu mengadakan kejuaraan nasional futsal antar mahasiswa peternakan ke 7. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 22-23 november 2014 ini diikuti oleh 8 universitas se Indonesia. Universitas yang turut andil dalam menyemarakkan acara tahunan ini antara lain UNDIp, unpad, ipb, uns, unsoed, unib, ugm, dan ub.
Muchlas agung selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini ialah untuk tetap menjalin hubungan komunikasi antar mahasiswa peternakan se Indonesia. Tahun ini fapet brawijaya berkesempatan untuk menjadi tuan rumah kejurnas yang ke 7 dimana tuan rumah sebelumnya di unsoed.
Tri wahyu utomo selaku presiden badan eksekutif mahasiswa menargetkan bagi boer fapet selaku perwakilan fapet ub untuk merebut juara 1 pada turnamen bergengsi antar fakultas peternakan ini. Hal itu dicanangkannya karena pada kejurnas sebelumnya boer fapet meraih juara ketiga, jadi saat menjadi tuan rumah harus menjadi juara 1, sambung tri.
Dalam tahun-tahun berikutnya besar harapan bagi seluruh warga fapet ub untuk bisa menyelenggarakan event-event tahunan seperti ini dalam cabang olahraga lainnya. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.
Acara ini akan berlangsung selama 3 hari sampai nanti puncak acara final pada hari Minggu. Siang ini bertempat di gedung Samantha krida kejurnas futsal resmi dibuka oleh Dr.Ir.Eko Widodo.,M.Agr.Sc.,M.Sc selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan, dengan menendang bola ke gawang yang dijaga oleh ketua pelaksana. Setelah acara pembukaan dilanjutkan sarasehan pada malam harinya sedangkan pertandingan akan berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu. (iqb/dt)

Posted in Berita