JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Jelang Perkuliahan Semester Genap 2019/2020 Fapet UB Adakan Rapat

Kegiatan perkuliahan semester genap tahun akademik 2019/2020 akan dimulai pada akhir Januari 2020. Dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar, Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan rapat koordinasi, Selasa (14/01/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Prof. Suyadi selaku Dekan ini, berlangsung di ruang rapat senat lt.6. Suyadi menyampaikan beberapa program akademik tahun 2020. Antara lain peningkatan jumlah mahasiswa program Pascasarjana baik Magister maupun Doktor, penguatan kuliah berbasis daring, program kuliah lintas fakultas, program kuliah three in one yang termodifikasi, penerapan kurikulum OBE, pengembangan SDM dan fasilitas, serta pelaksanaan kegiatan akreditasi internasional.

“Upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas lulusan kami akan merombak kurikulum menjadi outcome based education (OBE). Sehingga akan menghasilkan outcome yang siap menghadapi industrialisasi dan entrepreneur.”

“Langkah tersebut didukung dengan meningkatkan fasilitas dan SDM pengajar maupun penyedia layanan. Keuntungan lainnya adalah memperoleh akreditasi internasional.” Pungkasnya. (dta)