JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Jalankan Perkuliahan Program 3 in 1, Fapet Datangkan Profesor dari India

Belakangan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) semakin getol mendatangkan dosen ahli dari universitas luar negeri melalui program perkuliahan three in one. Langkah tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas Fapet yang bereputasi internasional.

Disamping itu juga memperluas pengetahuan dan wawasan mengenai dunia peternakan bagi mahasiswa maupun dosen. Serta membuka jaringan untuk melakukan penelitian dan publikasi bersama.

Kali ini minat Nutrisi dan Makanan Ternak Fapet UB berkesempatan mengundang Prof. A. Jalaludeen. Yakni seorang former director of academics and research dari Kerala Veterinary and Animal Sciences University, Pookade, India.

Ia menjadi dosen tamu pada mata kuliah ternak non ruminansia untuk mahasiswa program sarjana dan pascasarjana. Sekaligus menjadi narasumber dan konsultan bagi dosen untuk publikasi jurnal yang bereputasi.

Kegiatan kuliah tamu dilakukan Senin, (21/10/2019) sedangkan diskusi dengan dosen dilaksanakan esok harinya, Selasa (22/10/2019). Bertempat di ruang sidang senat lt.6 kuliah tamu untuk mahasiswa program pascasarjana mengenai kajian riset nutrisi unggas terkini di India. Selanjutnya ia menyampaikan materi tentang aspek umum nutrisi pada unggas untuk mahasiswa program sarjana. (dta)