JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Fapet UB Rancang Kerjasama dengan Kasetsart University, Thailand

Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) dalam rangka meningkatkan reputasi internasional merencanakan jalin kerjasama dengan Kasetsart University (KU), Thailand. Oleh karenanya Prof. Suyadi (dekan) bersama Dr. M. Halim Natsir (wakil dekan bidang akademik), serta Dr. Marjuki (unit kerjasama internasional) memenuhi undangan vice president KU untuk berkunjung ke KU Kamphaeng Saen, Senin (15/07/2019).

Rombongan Fapet UB disambut hangat oleh Assoc. Prof. Pabhop Sinchayakul, PhD (dekan faculty of agriculture KU), Asst. Prof. Dr. Sirinporn sindhuvanich (ketua jurusan animal science), perwakilan staf dan dosen, serta office of international affairs Kanokwan Laoaroon.

Pada kesempatan tersebut kedua belah pihak saling memperkenalkan profil fakultas masing-masing. Selanjutnya mereka mendiskusikan perihal rancangan kerjasama program student dan lecturer exchange serta collaboration research dan publikasi. Disamping itu jurusan animal science KU juga akan mengirimkan staf sebagai invited speaker pada seminar internasional APIS yang diselenggarakan oleh Fapet UB pada Oktober mendatang.

Saat ini KU berada pada ranking 581 di dunia dan posisi 3 di Thailand versi 4ICU, sedangkan menurut versi Asia University Rank berada pada urutan ke 301-350.  KU memiliki lima farm yang sangat besar, diantaranya peternakan sapi potong dan kerbau, sapi perah, babi, small ruminant dan unggas.  Selain itu juga memiliki demo slaughter house dan restoran sendiri dengan nama “maxx beef”. (dta)