JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Evaluasi Kinerja untuk Tingkatkan Pelayanan Prima

Guna menyampaikan capaian kinerja dan kendala selama setahun Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan rapat kerja. Sekaligus berdiskusi untuk mencari solusi jalan penyelesaian. Sehingga dapat dijadikan sebagai acuan rencana kegiatan pada tahun berikutnya.

Disamping itu langkah tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan prima. Kegiatan yang dilaksanakan Kamis – Jumat, (21-22/11/2019) ini merupakan salah satu agenda rutin Fapet UB menjelang akhir tahun.

Bertempat di ruang meeting Hotel Senyum World Batu, peserta diskusi terdiri dari pimpinan mulai dari dekanat, ketua bagian, ketua unit, ketua laboratorium, hingga staf pendukung.

Prof. Suyadi selaku Dekan menyampaikan bahwa fokus Fapet UB kali ini ialah perombakan kurikulum yang berbasis OBE. Tujuannya mempersiapkan mahasiswa pada dunia industri serta menumbuhkan jiwa entrepreneur. Agar sejalan dengan visi UB menjadi universitas berbasis entrepreneur.

Disisi lain Fapet UB terus berupaya meningkatkan reputasi internasional yang diwujudkan dengan beberapa hal. Misalnya mendatangkan dosen ahli dari luar negeri melalui program three in one sebagai pemateri dalam satu mata kuliah tertentu, menjalin kerjasama untuk melakukan student dan staf exchange, join research dan publication, serta mengadakan program-program yang melibatkan pelaku peternakan dari luar negeri. (dta)