Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

English Course For UB Staff

Senin, 25 Agustus 2014
Oleh : Admin Fapet

ec 1 ec 2

Dewasa ini bahasa Inggris merupakan kebutuhan sekunder , tidak hanya diperuntukan bagi pelajar dan pengajar saja namun office staff juga dituntut untuk menguasai bahasa Inggris.Oleh karena itu bagian kepegawaian pusat UB bekerja sama dengan FIB mengadakan English Course for Professional yang ditujukan untuk staf tenaga administrasi UB. Tujuan kegiatan ini adalah mempersiapkan UB bersaing ke dalam kancah Internasional dan meningkatkan pelayanan prima, untuk mewujudkan hal tersebut harus didukung sumber daya manusia yang berkualitas.
Setiap fakultas diwajibkan mengirim 2 kandidat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Fapet mengirimkan  perwakilan dari staf sub bag kepegawaian dan staf sub bab umum dan perlengkapan. Kursus ini sudah berjalan semenjak awal puasa Ramadhan lalu, dan berakhir pada tangga 21 Agustus 2014. Dalam satu minggu ada 4x pertemuan pada hari Senin-Kamis pukul  7.30-9.00, dilaksanankan pada jam kerja agar lebih efisien dan meminimalisir ketidak hadiran peserta.
Pertemuan perdana diadakan pre test TOEIC  yang digunakan sebagai tolak ukur kemampuan bahasa Inggris peserta. Kemudian peserta dikelompokkan ke dalam 3 kelas yang disamaratakan agar tercipta kelas yang aktif. Peserta kursus diwajibkan untuk selalu menggunakan bahasa Inggris didalam kelas.
“Sejauh ini sudah nampak perubahan dari peserta, mereka lebih percaya diri untuk conversation using english.” jelas Didik salah satu pengajar english course dari FIB. Pak Wiyata,Ka.Sub.Bag. Pengembangan SDM kantor pusat berharap setelah berakhirnya English course ini, para peserta masih keep in touch dengan membuat grup chat online, klub film untuk review film sehingga bahasa inggris terus bisa diaplikasikan.
 
 
 

Posted in Berita