JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Fapet UB Tempuh Ujian Seleksi

Sebagai rangkaian penerimaan mahasiswa baru, Program Pascasarjana Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan ujian seleksi, Senin (6/01/2019). Kegiatan ini dilakukan setelah akhir batas pendaftaran yang dilakukan mulai 4 November 2019 hingga 4 Januari 2020.

Ujian diperuntukan bagi calon mahasiswa baru program Magister (S2) dan program Doktor (S3). Yangmana diikuti oleh 15 peserta calon maba S2 dan tiga peserta calon maba S3. Usai mengikuti ujian tulis, peserta akan dihadapkan dengan ujian wawancara.

Selanjutnya pengumuman kelolosan peserta akan diumumkan dalam beberapa hari ke-depan. Adapun jurusan yang ditawarkan pada program pascasarjana ialah Nutrisi dan Makanan Ternak, Produksi Ternak, Reproduksi dan Pemuliaan Ternak, Teknologi Hasil Ternak, serta Agribisnis Peternakan.

Program Pascasarjana di Fapet UB melakukan penerimaan mahasiswa baru di setiap semester, baik ganjil maupun genap. Akan tetapi orientasi pendidikan dan kemahasiswaan mahasiswa baru (Ordik Maba) hanya dilakukan pad tahun ajaran baru di semester ganjil. Sehingga mahasiswa yang study di semester genap harus mengikuti ordik pada semester ganjil berikutnya. (dta)