JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Dosen Fapet UB Pulang ke Rahmatullah

Innalillahi wa inna lillahi rojiun, tenaga pendidik Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB), Dr. Ir. Irdaf, M.si meninggal dunia, Minggu (21/07/2019). Dosen minat sosial ekonomi peternakan ini menghembuskan nafas terakhir pada usia 58 tahun.

Selama beberapa bulan terakhir ia diindikasi mengalami gejala stroke ringan, namun tetap aktif beraktivitas. Pada musim liburan semester seperti sekarang pun pria kelahiran kota Padang ini masih membimbing dan menguji mahasiswa menyusun skripsi maupun laporan magang.

Sebelumnya Irdaf merupakan dosen Fakultas Peternakan (Faterna) Universitas Andalas sejak tahun 1986. Kemudian dimutasi ke Fapet UB pada tahun 2001. (dta)