Fapet Journal

Portal the most complete Animal Science Journals produced by Lecturers in the Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

Tracer Study

The results of the tracer study to improve the quality of the internal and external fapet UB. We absolutely guarantee the confidentiality of the information provided.

Download Form

Collection of Faculty of Animal Husbandry Forms.

Siado

Lecturer Academic Information System.

SIMITA

Information System for Specialization and Final Project.

Complaint

Complaints that are submitted will be conveyed to related work units through the leadership of Universitas Brawijaya. All complaints will be managed by PIDK (Information, Documentation and Complaints Center).

Repository

A collection of journal manuscripts for undergraduate students of Faculty of Animal Science, Brawijaya University.

PKKMABA

Information Portal for Introduction to Campus Life.

Fapet UB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Diklat Anggota Baru BOS 2021 untuk Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan dan Loyalitas dalam Membangun Jiwa Kepemimpinan

Diklat Anggota Baru BOS 2021 untuk Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan dan Loyalitas dalam Membangun Jiwa Kepemimpinan

Selasa, 19 Januari 2021
Oleh : Humas FapetUB

Unit Kegiatan Mahasiswa bidang kewirausahaan bernama Barisan Orang Sukses (BOS) Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) menggelar diklat ke-X untuk anggota baru 2021, Senin- Selasa (18-19/01/2021). Acara yang mengusung tema “Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan dan Loyalitas untuk Membangun Jiwa Kepemimpinan dalam Berorganisasi” dilakukan secara virtual melalui ZOOM dan diikuti oleh 119 peserta.

Dekan Fapet UB, Prof. Suyadi dalam sambutannya sembari membuka acara mengharapkan melalui kegiatan ini, baik anggota baru maupun senior BOS memperoleh wawasan yang dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan loyalitas di dalam berorganisasi. Selain itu menumbuhkan jiwa-jiwa bisnis agar kedepannya bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan tumbuh menjadi wirausahawan yang tangguh.

Hari pertama diklat diisi dengan pemaparan materi oleh Dewan Penasihat Organisasi, antara lain sejarah BOS oleh Alif Tosan Adji Kirana Putra, materi kepemimpinan oleh Afrizal Ramadhani Fauzi, dan materi loyalitas oleh Desy Ma’rifatusa’dyah.

Agar peserta tetap semangat dan antusias di sela-sela pemaparan materi, mereka diajak bermain game Quiziz dan tebak gambar, yangmana pemenang berhak mendapatkan hadiah.

Lalu kegiatan pada hari berikutnya adalah diklat lapang, peserta terbagi ke dalam 10 kelompok melalui breakout zoom. Mereka disuguhi materi mengenai kekeluargaan, loyalitas, dan kepemimpinan. Serta diberikan studi kasus sehingga keaktifan, kekompakan, dan kemampuan problem solving dapat dinilai.

Kegiatan ditutup dengan pengukuhan dan ikrar peserta diklat X dan menandai bahwa peserta telah resmi menjadi anggta baru UKM BOS. (dta)

 

Posted in Berita