JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

Closing Ceremony Program BRIC 2019 di Fapet UB

Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) menggelar closing ceremony program Brawijaya – Rajamangala International Class (BRIC) 2019, Jumat (16/08/2019). Pasalnya program kelas internasional ini tengah memasuki masa akhir perkuliahan di Fapet UB. Sebab pelaksanaan program yang diikuti oleh 32 mahasiswa ini dilangsungkan di Fapet UB dan di Rajamangala University of Technology, Lanna (RMUTL), Thailand.

Kegiatan belajar mengajar telah dilaksanakan sejak awal Juli lalu di Fapet UB. Kemudian peserta yang terdiri dari 10 mahasiswa RMUTL dan 12 mahasiswa Fapet UB tersebut akan menempuh perkuliahan lanjutan di RMUTL selama tujuh minggu.

Mahasiswa dari RMUTL akan terbang ke kampung halaman, Sabtu (24/08/2019), berikutnya disusul rombongan mahasiswa Fapet UB yang berangkat, Senin (26/08/2019).

Bertempat di ruang rapat senat lt.6 Gd.V, acara penutupan dipimpin oleh Prof. Suyadi selaku Dekan yang didampingi Dr. Marjuki selaku koordinator program BRIC. Dalam sambutannya Suyadi mengatakan bahwa program BRIC merupakan media pembelajaran lintas budaya untuk mengetahui perkembangan peternakan secara global.

penyerahan sertifikat kepada mahasiswa BRIC 2019 oleh Prof. Suyadi (Dekan Fapet UB)

Harapannya mahasiswa yang bergabung pada program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016 ini dapat memajukan industri peternakan. Selain itu ia juga menawarkan beasiswa bagi mahasiswa BRIC yang kelak hendak melanjutkan program magister di Fapet UB.

Juthamanee Boonchuan sebagai perwakilan mahasiswa BRIC 2019 mengatakan bahwa program kelas internasional ini sangat bagus, sebab dapat menambah pengalaman dan wawasan tentang sistem peternakan dan budaya Indonesia. Ia berharap peserta BRIC 2019 dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat agar mampu bersaing secara internasional dan memajukan industri peternakan lingkup ASEAN maupun Asia.(dta)