JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Bahas Pengembangan Teaching Farm, Dekanat Fapet Hadiri Temu Kandang Nasional 2019

Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya( Fapet UB) yang terdiri dari Dekan beserta Wakil Dekan bidang akademik menghadiri acara temu kandang nasional 2019 di Jakarta. Acara yang digagas oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk ini berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (15-16/10/2019).

Prof. Suyadi mengatakan acara tersebut sebagai wadah untuk berdiskusi mengenai program pengembangan teaching farm. Diskusi dilakukan secara berkelompok berdasarkan masing-masing kategori, yakni akademik, bisnis, government, dan network.

Sebagai pelaku usaha industri pakan ternak Charoen Pokphand telah banyak bekerjasama baik dengan instansi pendidikan maupun pemerintah untuk menegakan teaching farm. Salah satu upayanya ialah memberikan hibah kandang closed house sebagai media pembelajaran dosen dan mahasiswa pada beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Teaching farm khususnya pada instansi pendidikan, diperlukan bagi para peneliti (mahasiswa dan dosen) untuk memfasilitasi dan memudahkan dalam melakukan penelitian.” Kata Suyadi (dta)