JURNAL FAPET

Portal Jurnal-jurnal Peternakan terlengkap yang dihasilkan oleh Dosen-dosen di lingkup Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya.

TRACER STUDY

Hasil tracer study untuk peningkatan kualitas internal dan eksternal fapet ub. Kami sangat menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan.

JADWAL KULIAH

Jadwal kuliah semester Ganjil 2018/2019

DOWNLOAD BORANG

Kumpulan Borang Fakultas Peternakan

SIADO

Sistem Informasi Akademik Dosen

SIMITA

Sistem Informasi Peminatan dan Tugas Akhir

KOMPLAIN

Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas Brawijaya. Seluruh keluhan akan dikelola oleh PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi dan Keluhan).

REPOSITORY

Kumpulan draft manuskrip jurnal mahasiswa S1 Fakultas Peternakan, Universitas Brawijaya

PKBR

Informasi Pembinaan Karakter Berbasis Religi

FapetUB Slides

PowerPoint templatesto boost your presentations

Bahas Entrepreneurship Teaching Center, PT. Charoen Pokphand Indonesia Kembali Sambangi Fapet UB

Sekjen PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk Foundation, Andy Madgalena yang didampingi para staf, berkunjung ke Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB), Rabu (20/11/2019). Lawatan ini dalam rangka membahas rencana pendirian entrepreneur teaching center (ETC) di Fapet UB yang akan segera direalisasikan.

Program tersebut melibatkan staf professional PT. CPI sebagai pendidik yang akan mengajarkan mahasiswa dalam berwirausaha. Misalnya cara membangun jiwa wirausaha, komunikasi, leadership, kreasi dan inovasi, pemasaran, hingga penanganan produk peternakan baik yang segar maupun beku. Pembelajaran ini akan diimplementasikan pada mata kuliah kewirausahaan dengan komposisi 30% teori dan 70% praktikum.

Berbeda dengan laboratorium pada umumnya, sarana praktikum ETC akan berbentuk layaknya supermarket. Dengan menyuguhkan hasil-hasil peternakan, seperti daging ayam dan olahannya, susu, telur, serta makanan siap saji. Supermarket yang terletak di lt.1 Gd. IV ini bukan hanya untuk mahasiswa Fapet UB saja tetapi diperuntukan bagi seluruh warga UB.

Prof. Suyadi selaku Dekan memaparkan tujuan pembelajaran ini adalah meningkatkan jumlah mahasiswa berwirausaha setelah lulus kuliah. Serta menyelaraskan visi UB menjadi universitas berbasis entrepreneur. (dta)