Ditulis pada tanggal 30 Oktober 2018, oleh humas, pada kategori Berita

Minat Nutrisi Makanan Ternak (NMT) non ruminansia Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mengadakan kegiatan kuliah tamu dengan mengundang praktisi pakar. Kegiatan tersebut dalam rangka program pembelajaran three in one yaitu mendatangkan praktisi pakar dari perusahaan serta dosen ahli dari luar negeri untuk memberikan perkuliahan kepada mahasiswa. Tujuannya memberikan pengetahuan dan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa mengenai dunia peternakan.

Kegiatan yang diikuti oleh 200 mahasiswa ini dilakukan secara beberapa tahapan. Tahap awal dilaksanakan, Jumat (26/10/2018) dengan menghadirkan pembicara dari PT. Nutricell Pacific yakni Mitta Agustin,S.Pt yang menyampaikan tentang “update bisnis feed additive”. Serta Sambas Widiyanto,S.Pt (CV. Agro Poultry Solution) yang mengulas “Kualitas Nutrisi dalam Bisnis Pakan Unggas”.

Tahap kedua dan ketiga akan dilakukan pada pertengahan bulan November dan Desember mendatang. Dimana mereka akan mengundang dosen ahli dari luar negeri untuk membagikan ilmu dan pengetahuan kepada mahasiswa Fapet. (dta)