Ditulis pada tanggal 29 Oktober 2018, oleh humas, pada kategori Berita

Mahasiswa program magister (S2) Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Fapet Unhas) mengunjungi Fapet UB, Jumat (26/10/2018). Lawatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sistem mutu dan pengelolaan program pascasarjana khususnya program S2 di Fapet UB.

Bertempat di ruang seminar lt.6 Gd.V, rombongan dari Makasar ini disambut hangat oleh jajaran Dekanat, diantaranya Prof. Suyadi (Dekan), Prof. Lilik Eka Radiati (Wakil Dekan I), Prof. Budi Hartono (Wakil Dekan II), Dr. Sri Minarti (Ketua Jurusan), dan Dr. Irfan H. Djunaidi (Kepala Program Pascasarjana S2).

Pada kesempatan tersebut Dr. Irfan memaparkan bahwa untuk meningkatkan mutu outcome mahasiswa S2 di Fapet UB salah satu upaya yang ditempuh adalah mewajibkan mahasiswa melakukan publikasi jurnal nasional dan internasional sebagai syarat yudisium. Sementara itu untuk tenaga pengajar wajib melakukan riset group dengan melibatkan mahasiswa pascasarjana. Sehingga mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan. Serta mendapatkan pengalaman melakukan kolaborasi penelitian bersama dosen. (dta)