Standart Operating Procedure (SOP)

WAJIB SOP Pengendalian Dokumen SOP Pengendalian Rekaman SOP Pengendalian Produk yang Tidak Sesuai SOP Tindakan Korektif dan Pencegahan SOP Audit Internal Mutu (AIM) PENDIDIKAN SOP Registrasi Mahasiswa Baru SOP Registrasi Mahasiswa Lama SOP Bimbingan Konseling Mahasiswa SOP Penertiban Daftar Hadir Dosen dan Mahasiswa SOP Wisuda SOP Peminjaman Buku Perpustakaan SOP Yudisium SOP Beasiswa Mahasiswa SOP Pembuatan Ijazah SOP Permintaan Blangko Transkrip SOP Cuti Akademik SOP Ijin Tidak Mengikuti Kuliah SOP Pengajuan Aktif Kuliah Kembali SOP Pembuatan Surat Keterangan Masih Kuliah/Model C SOP Verifikasi dan Validasi Soal Ujian PENELITIAN SOP Publikasi SOP PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) SOP LKTM (Lomba Karya Tulis Mahasiswa) SOP Penelitian Dosen SOP Pembinaan Penelitian melalui BOPTN SOP Pembinaan Pengabdian melalui BOPTN SOP Penelitian Kerjasama SOP Pengabdian Kerjasama ADMINISTRASI SOP Legalisir Ijazah SOP Administrasi Surat Menyurat SOP Arsip SOP Kehumasan SOP IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) SOP Penyampaian Keluhan Pelanggan SOP Penerbitan SK Dekan SOP Pembuatan Kartu Suami dan Kartu Isteri SOP Tinjauan Manajemen SOP Penanganan Keluhan dan Evaluasi Kepuasan Pelanggan SOP Sistem dan Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Fakultas SARANA DAN PRASARANA SOP Pemakaian Kendaraan Dinas SOP Service Reguler Kendaraan Dinas SOP Peminjaman Barang Inventaris SOP Perbaikan Barang Inventaris SOP Pemeliharaan Barang SOP Pengadaan Barang dan Jasa SOP Permintaan ATK (Alat Tulis Kantor) dan ART (Alat Rumah Tangga) SOP Penomoran Kodefikasi BMN (Barang Milik Negara) SOP Keamanan di wilayah Fakultas SOP Kebersihan di wilayah Fakultas SOP Rekap Permintaan Pengadaan Barang dan Jasa SOP Pengoperasian Genset SOP Peminjaman Ruang dan Alat SUMBERDAYA MANUSIA SOP Cuti Pegawai SOP Kenaikan Gaji Berkala SOP Kenaikan Pangkat Tenaga Kependidikan SOP Pengajuan Penghargaan Satya Lencana SOP Tugas Belajar Dosen SOP Tugas Belajar Tenaga Kependidikan SOP Pembuatan Karpeg SOP Pengajuan Taspen KEMAHASISWAAN SOP Umpan Balik Pengaduan Mahasiswa KEUANGAN SOP Pertanggungjawaban Anggaran SOP Pencairan Dana Kegiatan SOP Biaya Perjalanan Dinas SOP Pencairan Dana Belanja Modal, Barang dan Jasa SOP Honorarium SOP Pengajuan dan Pencairan Dana Kerjasama SOP Pencairan Dana DIPA, BLU (LS) PROGRAM STUDI S1 SOP Pendaftaran PKL SOP Penentuan Lokasi PKL SOP Penentuan Dosen Pembimbing PKL SOP Pelaksanaan Ujian PKL SOP Pengajuan Judul Skripsi SOP Pendaftaran Seminar Hasil Skripsi SOP Pelaksanaan Ujian Skripsi PROGRAM STUDI S2 SOP Penerimaan Mahasiswa Jalur Reguler SOP Penerimaan Mahasiswa Jalur Beasiswa SOP Penentuan Dosen Pembimbing Tesis SOP Penyusunan Proposal Tesis SOP Pelaksanaan Penelitian Tesis SOP Proses Penulisan Tesis SOP Evaluasi Penulisan Tesis SOP Seminar Hasil Penelitian SOP Pelaksanaan Ujian Akhir Tesis SOP Evaluasi Pelaksanaan Ujian Akhir Tesis SOP Pencegahan Plagiasi SOP Perbaikan Kurikulum SOP Evaluasi Muatan Mata Kuliah PROGRAM STUDI S3 SOP Penerimaan Mahasiswa S3 (Reguler) SOP Ujian Kualifikasi Doktor SOP Penentuan pembimbingan Disertasi SOP Proses penulisan Disertasi SOP Ujian Kelayakan Usulan Penelitian SOP Sidang Komisi Proposal SOP Pelaksanaan Penelitian Disertasi SOP seminar Hasil Peneltian Disertasi SOP Evaluasi Proses penulisan Disertasi SOP Sidang Komisi Hasil Penelitian SOP Ujian Akhir Disertasi Doktor SOP Analisis kelayakan Dosen dalam proses pembimbingan Disertasi SOP Monitroring Evaluasi Kelayakan Dosen dalam Proses Pembimbingan Disertasi SOP Pencegahan Plagiarisme SOP Evaluasi Muatan MK SOP Perbaikan Kurikulum S3 LABORATORIUM LABORATORIUM SUMBER SEKAR SOP Pelayanan Praktikum LAB. NUTRISI Pelayanan penelitian Pelayanan Masyarakat Tindakan Perbaikan LAB. DASAR LAB. PRODUKSI SOP Peminjaman Barang Inventaris Lab. Perah SOP Penerimaan Sampel Analisa Lab. Perah Pelayanan Masyarakat LAB. TEKNOLOGI HASIL TERNAK Praktikum di Laboratorium Fisiko Kimia dan Organoleptik Praktikum di Laboratorium Mikrobiologi Praktikum di Laboratorium Pengolahan Hasil Ternak Praktikum di Laboratorium Kulit dan Hasil Samping Ternak Prosedur Penanganan Bahan yang akan Dilakukan Pengujian, Penyimpanan, dan Pembuangan Sisa Prosedur Tindakan Perbaikan Prosedur Tindakan Kalibrasi Pelayanan Jasa Analisis Laboratorium Pelayanan Laboratorium untuk Penelitian dan Tugas Akhir Tindakan Pebaikan Alat Pemeliharaan Alat Pengadaan Alat dan Bahan Penanganan Limbah Laboratorium LAB. SOSIAL EKONOMI PETERNAKAN Pelayanan penelitian Tindakan Perbaikan Pelayanan Masyarakat

Export date : Thu, 22 Nov 2018 11:12:11
Exported from [ http://fapet.ub.ac.id/sistem-penjaminan-mutu/sistem-dokumen/manual-prosedur/ ]